">
Nasional

Mantap! Film Ngeri-Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton dalam 20 Hari

SumutInvest.com, Jakarta | Industri film Indonesia kembali mendulang prestasi dengan rilisan film lokal.

Film Ngeri-Ngeri Sedap karya Bene Dion dipastikan memperoleh 2 juta penonton dalam 2 hari.

Kabar ini dibagikan media sosial Ngeri-Ngeri Sedap.

Mereka mengumumkan perolehan angka dengan mendubbing salah satu dialog dalam filmnya.

“Apa kubilang! Kalau kau ikuti usahaku, pasti berhasil kan?” kata Arswendi Beningswara dalam video tersebut.

“Ngeri Ngeri Sedap ditonton 2 Juta orang pun karena kau, kan?” begitu suara dan keternagan foto yang dibagikan akun @ngeringerisedapmovie pada hari ini, Rabu (22/6/2022).

Tentunya prestasi ini menjadi perolehan baru Ngeri-Ngeri Sedap. Sebelumnya, mereka mengadakan konferensi pers setelah film ini mencetak 1,5 juta penonton dalam waktu dua pekan.

“Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama,” kata Bene Dion.

“Apresiasi yang luar biasa membuat kami optimis, ini menjadi sinyal baik untuk perfilman Indonesia. Saatnya bangkit seperti tahun 2019, jadi tuan rumah di negeri sendiri dengan kembali menghadirkan 50 juta penonton film Indonesia,” kata Dipa Andika selaku produser.

Ngeri-Ngeri Sedap hadir di tengah gencatan film Hollywood seperti Top Gun: Maverick dan Jurassic World: Dominion. Terlepas dari itu, penonton film ini terus meningkat seiring waktu.

Tidak hanya itu, Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film Indonesia ketiga dengan penonton terlaris setelah KKN di Desa Penari dan Kukira Kau Rumah. Cerita keluarga dari suku minoritas ini nyatanya menjadi menarik minat penonton.

Film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan Pak Domu (Arswendi) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang merindukan keempat anaknya: Domu, Gabe, dan Sahat yang lama merantau. Mereka merencanakan pura-pura bercerai agar ketiga anak mereka pulang.

Saat ini, film Ngeri-Ngeri Sedap masih tayang di bioskop Indonesia. [Red]

Komentar di sini

Most Popular

">
To Top