Daerah

Asdeki Sumut Bagikan Sembako Bantu Warga Belawan Hadapi Covid-19

Sekretaris DPW Asdeki Sumut Hj Erlinda Zakaria memberikan bantuan sembako bagi warga Belawan menghadapi covid-19, Rabu (22/04/2020). Foto (Asdeki Sumut)

Sumutinvest.com, Belawan – Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) Sumut menyalurkan bantuan sembako bagi warga Belawan untuk menghadapi covid-19.

Ketua DPW Asdeki Sumut Khairul Mahalli yang diwakili Sekretaris Hj Erlinda Zakaria dan Kepala Bidang Umum Surya menyerahkan dan menyalurkan bantuan sembako mengatakan pihaknya ikut memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di daerah Belawan untuk menghadapi wabah corona.

DPW Asdeki Sumut mengadakan aksi Asdeki Sumut Peduli Corona dengan membagikan sembako di Belawan, Medan, Sumatera Utara.

Asdeki Sumut bersama sebagian warga Belawan yang mendapat bantuan sembako. Foto (Asdeki Sumut)

“Asdeki terpanggil melakukan aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang pendapatannya berkurang akibat pengaruh covid-19,” kata Hj Erlinda, Rabu (22/04/2020).

Menurut Hj Erlinda banyak warga yang membutuhkan bantuan salah satunya warga di daerah Belawan.

“Warga Belawan ini banyak pekerja harian dan pekerja lepas. Mereka kerja hari ini untuk makan hari ini. Tidak kerja berarti tidak makan. Itulah sebabnya kami membantu mereka sebagai bentuk kepedulian Asdeki,” terangnya.

Ratusan paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng dan mie instan siap saji.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Belawan untuk tak panik dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Menghadapi covid-19 tidak perlu panik. Kalau ada masyarakat yang butuh sembako, kasih tahu ke kami, pasti Asdeki turun. Patuhi jangan ke luar rumah,” pungkasnya. (*)

Komentar di sini

Most Popular

To Top