Daerah

Miris! Seorang Ayah Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil di Kecamatan Lae Parira

Illustrasi. Foto/Kaskus

Lae Parira, Sumutinvest.com – Seorang ayah bernama LS (45), warga Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi Sumatera Utara ditangkap polisi karena melakukan persetubuhan yang mengakibatkan anak tirinya, CNS (15) hamil.

Dalam keterangan persnya pada Selasa (25/2/2020), Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang melalui  Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Dony Saleh mengatakan kasus ini terbongkar saat korban CNS berada di ruang kelas belajar.

Guru kelas CNS curiga melihat tingkah korban yang sering diam dan terlihat murung. Karena curiga, sang guru pun mengajak korban untuk melakukan test pack atau alat tes kehamilan. Hasilnya mengejutkan dan positif hamil.

Kejadian ini langsung diberitahu kepada wali kelas korban bernama Manampin Siahaan. Wali kelas memanggil CNS ke ruang guru. Kepada wali kelas, korban mengaku kalau dirinya sudah lama dicabuli oleh ayah tirinya bernama LS hingga kondisinya sampai hamil.

Mendengar pengakuan korban, wali kelas didampingi beberapa guru membawa CNS menemui ibu kandungnya di Desa Pandiangan.

Ibu kandung korban Wasty Prida Malau (40) sangat terkejut mendengar kabar yang disampaikan wali kelas korban. Ibu CNS tidak menyangka kalau suaminya tega berbuat keji kepada anaknya sendiri.

Hari itu juga, Wasty didampingi para guru membuat laporan ke Mapolsek Parongil, dan dengan gerak cepat, polisi berhasil menangkap LS di rumahnya.

Dijelaskan Dony, saat ini tersangka sedang dimintai keterangan, jika terbukti, tersangka akan dikenakan pasal tentang pencabulan dan undang-undang perlindungan anak. (Bon/Son)

Komentar di sini

Most Popular

To Top