Nasional

Pendaftaran Puteri Indonesia 2020 di Sumut Segera Dibuka

Medan, Sumutinvest.com – Penyeleksian Puteri Indonesia segera dibuka di Sumatera Utara (Sumut). Kontes ini tidak hanya berparas cantik tetapi harus memiliki kecerdasan, wawasan yang luas, dan komunikasi yang baik untuk memenangkan kontes ini. Berharap kontes ini akan menghasilkan putri asal Sumut berkompeten yang akan mewakili ke tingkat nasional.

Sekretaris Panitia Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2020, Mawarni Putri Tampubolon mengatakan, sudah berkoordinasi dengan stakeholder di Sumut untuk menyukseskan kontes Puteri Indonesia.

“Puteri Indonesia bertujuan untuk menggali putri-putri Sumut yang memiliki potensi dan bakat yang bukan sekadar cantik. Putri terbaik akan menjadi perwakilan Sumut,” katanya, Jumat (20/9).

Dikatakannya, kontes ini akan diawali dengan pembukaan pendaftaran dari 23 September 2019 sampai 8 November 2019 dan Grand Final akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2019.

“Kontes ini akan membawa nama Sumut. Masyarakat juga bisa berperan mencari sosok-sosok Puteri Indonesia yang berkualitas untuk menyukseskan kontes ini,” jelasnya.

Mawarni menjelaskan, dewan juri yang menyeleksi Puteri Indonesia di Sumut akan didatangkan dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Selain itu dilibatkan juga juri asal Sumut yang berkompeten.

“Harapan kita Puteri Indonesa asal Sumut bisa menang di tingkat nasional. Dan bisa berkompetisi di tingkat international,” jelasnya.

Informasi pendaftaran Puteri Indonesia di Sumut bisa dilihat di media sosial Instagram dan Facebook puteriindonesiasumut2020. Panitia penyelenggara juga akan meng-upadate informasi terbaru lewat media sosial dan pemberitaan di media massa. (SI/Analisa)

Komentar di sini

Most Popular

To Top