Daerah

Wali Kota Medan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih 17 April Mendatang

Medan, Sumutinvest.com – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Provinsi Sumatera Utara ke-71. Semoga Provinsi Sumatera Utara semakin maju dan bermartabat dibawah kepemimpinan Gubernur Sumut Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Wali Kota Medan juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat kota Medan menggunakan hak pilih pada 17 April 2019.

“Mari kita meriahkan sama-sana pesta demokrasi pada tanggal 17 April mendatang dan kepada seluruh masyarakat kota Medan untuk dapat mempergunakan hak suara mereka, jangan sampai ada yang golput,” ujarnya

Usai mengikuti upacara dan ziarah rombongan dalam rangka Peringatan HUT ke-71 Provinsi Sumatera Utara di Taman Makan Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (15/4/2019).

“Dan juga kepada masyarakat Kota Medan agar dapat menjaga kondusifannya pada saat sebelum saat pelaksanaan, ataupun pasca Pemilu nantinya,” pesan Eldin.

Kemudian, untuk ulang tahun Provinsi Sumut ke -71 ini, Eldin mengajak warga Medan untuk terus mendukung program pembangunan, agar ibu kota provinsi Sumut ini dapat menjadi Kota yang Modern dan Smart City, sehingga akan membawa nama baik Provinsi Sumatera. (SI/MB)

Komentar di sini

Most Popular

To Top