Daerah

Ahmad Riza Patria Komit Kawal Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias

Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias yang berdomisili di Kota Bogor bertemu dengan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ir. Ahmad Riza Patria, Sabtu (6/4/2019).

Sumutinvest.com – Jakarta. Proses dan tahapan perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias (PPKN) terus berkembang ke arah positif yang menggembirakan.

Setidaknya, itulah pembicaraan yang terjadi saat pihak Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias yang berdomisili di Kota Bogor bertemu dengan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ir. Ahmad Riza Patria, Sabtu (6/4/2019).

Pria yang biasa disapa Ariza yang sekarang maju lagi sebagai Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III meliputi Kabupaten Cianjur, Kota Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nomor Urut 1 menyampaikan komitmennya untuk berjuang serta memprioritaskan pembentukan Provinsi Kepulauan Nias, bersama panitia Badan Persiapan Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias (BPP-PKN).

Seperti yang dilansir dari media VOIR, Ir. Ahmad Riza Patria, sekali lagi menyatakan kesungguhan untuk mengawal Provinsi Kepulauan Nias yang merupakan aspirasi lama dari Masyarakat Kepulauan Nias

Menurut Faahakhododo Maruhawa (alias Ama Moses) yang juga Sekretaris BPP-PKN Perwakilan Jakarta, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ariza yang mana selama perjuangan panitia khususnya sejak tahun 2015 sampai saat ini, Ariza sangat membantu serta berkomitmen akan terus mengawal dan memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepulauan Nias.

“Sejak 2015, kami sangat terbantu karena Bapak Ariza selalu komit mengawal, dan memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepulauan Nias sejak 2015 lalu sampai sekarang,” ujar Faahakhododo Maruhawa yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesua (PMNBI).

Pada pertemuan dengan Komunitas Masyarakat Nias yang berdomisili di Kota Bogor tersebut,  Ariza mengharapkan doa dan dukungan dari komunitas Masyarakat Kepulauan Nias, yang berdomisili di Bogor atas perjuangannya sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 1.

Pada pertemuan tersebut, dihadiri beberapa tokoh Masyarakat Nias berkisar 50 orang seperti Ir. Arifman Gulo, MM (Ama Niso), Ama Gilbert Zebua, Ama Gefa Maruhawa, Ama Albert Zai dan beberapa tokoh pemuda dan yang mewakili ormas-ormas Masyarakat Kepulauan Nias yang ada di Kota Bogor.

Semoga Ir. Ahmad Riza Patria mendapat dukungan dan dipilih oleh masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. (SI)

Komentar di sini

Most Popular

To Top