Daerah

Khairul Mahalli Lantik Pengurus Kadin Kabupaten Palas 2018-2023

Ketua Umum Kadin Sumut, Khairul Mahalli melantik pengurus Kadin Palas masa bakti 2018-2023

Palas (Sumutinvest.com) – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sumut, Khairul Mahalli melantik pengurus Kadin Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara masa bakti 2018-2023, Sabtu (22/12/2018).

Acara pelantikan dilakukan usai menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) mengusung tema Kadin Palas bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan Pemerintah Kabupaten Palas untuk kesejahteraan yang bermartabat.

Khairul Mahalli dalam sambutannya mengatakan sebagai organisasi pengusaha yang bergerak di bidang perekonomian, Kadin Sumut akan terus memberdayakan, memasarkan produk rakyat untuk kesejahteraan serta terus mengoptimalisasi produk industri kreatif masyarakat, termasuk masyarakat Kabupaten Palas.

Ketum Kadin Sumut berfoto bersama pengurus Kadin Palas dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Palas

“Sebagai organisasi pengusaha, Kadin Sumut akan terus memberdayakan dan memasarkan serta mengoptimalisasi produk-produk masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat termasuk masyarakat Palas,” ujar Mahalli.

Ia berharap pengurus Kadin Palas yang baru dilantik dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan Kadin Sumut serta Pemkab Palas untuk membantu meningkatkan perekonomian Sumut, termasuk perekonomian kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Tapanuli Selatan itu.

Di akhir Muskab dilakukan penandatanganan beberapa kesepakatan kerjasama dan sama-sama bekerja antara Kadin Sumut dan Palas dengan Pemerintah Kabupaten Palas yakni penanaman dan pengelolaan serta pemasaran Serai Wangi/Minyak Atsiri di atas luas lahan  20 hektare; Pembukaan gerai Kadin Asosiasi Home Industri Indonesia (AHINDO) Mart di 2 unit ruko; Pengolahan dan pemasaran kopi. (SI)

Komentar di sini

Most Popular

To Top