Nasional

DPP AHINDO Cari Calon Ketua DPD & DPC di Sejumlah Daerah

Sumutinvest.com, Medan. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AHINDO membuka pendaftaran kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di sejumlah provinsi di Indonesia. Bagi Anda yang berminat atau ingin konsultasi mengenai AHINDO, silahkan menghubungi melalui WhatApp (WA) di 0813-9760-1182.

Menurut Ketua Umum DPP AHINDO H. Madroi, Asosiasi Home Industri Indonesia atau AHINDO adalah satu-satunya asosiasi yang mendampingi pelaku usaha home industri secara berkesinambungan mulai dari proses produksi hingga pemasaran.

Selain itu, AHINDO juga siap membantu mencari pasar produk-produk UMKM di mancanegara. Gerai-gerai AHINDO seperti AHINDO Mart siap membantu pelaku usaha terutama produk home industri untuk meningkatkan performa produk yang dihasilkan dengan cara meningkatkan kualitas produk agar layak dipasarkan dan bersaing di pasar global.

Ditambahkan Madroi, saat ini AHINDO Mart sudah ada di Medan. Ini gerai pertama di seluruh Indonesia. Rencananya, gerai-gerai besutan AHINDO ini akan dibangun di setiap kelurahan di seluruh tanah air. Gerai ini nantinya diisi oleh produk-produk home industri dari para pelaku usaha dan dipasarkan oleh AHINDO baik di pasar domestik maupun mancanegara.

DPP AHINDO berkantor di Jalan Cactus Raya, Komplek Taman Setia Budi Blok J No. 1, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Untuk mencapai tujuan tersebut, DPP AHINDO mencari kandidat calon Ketua DPD dan DPC di sejumlah provinsi yakni di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Jambi, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Bengkulu, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Lampung, Provinsi Kalimantan Tengah.

Lalu, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Provinsi Sulawesi Barat. Salam Sukses AHINDO. (SI)

Komentar di sini

Most Popular

To Top